PUISI YANG TAK PUITIS

aku tahu kamu tak romantis
aku tahu kamu tak puitis
aku tahu kamu itu bengis
yang selalu mengemis
hidupmu selalu pesimis
hobimu selalu pipis
makananmu arumanis
cintamu di ujung linggis
tulisanmu yang tak pernah puitis
selalu gagal masuk milis
membuatku optimis
kalau kamu tak pandai menulis
aku tahu kamu orangnya idealis
anak metropolis
rambutmu sangat klimis
setebal alis
jajananmu lapis
tapi ingin jadi penulis
dasar cowok egois
kerjaanmu nyari cewek manis
membuatku selalu miris
tapi aku baru tahu kalau kamu itu bencis
sering nongkrong di warung bu Iis
ingin aku menghajarmu sampai tipis
jangan sok artis
kalau kamu tak romantis
sungguh ini puisi yang tak puitis
untuk orang yang ku anggap bengis.....................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta Pertama

MATI RASA

KATA MUTIARA