Dongengku (Part 2)

Masih dengan khayalanku tentang kamu jika pada akhirnya kita akan bersama betapa indahnya hari-hari itu. namun, kini aku sedang menikmati masa-masa rasa ini cukup terpendam lama di relung hatiku paling dalam untuk mencintaimu. Jika ada orang yang bertanya apakah aku masih mempunyai rasa untukmu pasti jawaban yang keluar dari mulutku adalah Iya. Bisa dibilang, sampai kapanpun rasa ini untukmu tidak akan pernah pudar.
Kita masih dalam satu langit yang sama dan masih berpijak di bumi yang sama, aku berharap sekarang, esok, lusa sampai batas waktu yang tak ditentukan, semoga Tuhan kita menyatukan tali kasih kita dalam sebuah ikatan halal. Aku ingin dongeng yang aku buat ini bisa menjadi kenyataan dan bukan hanya ‘dongeng’ saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta Pertama

MATI RASA

KATA MUTIARA