Love Cycle Online Festival



L.O.V.E CYCLE Online Festival adalah bentuk perayaan terhadap berbagai macam rasa yang timbul ketika cinta bersemi hingga menghilang. Selama 12 hari, tanggal 18-30 Mei 2015, enam tim beranggotakan 18 orang akan beradu kreativitas dalam mengekspresikan cinta via media online. Masing-masing tim akan dipandu host seorang penulis yang berkontribusi di seri L.O.V.E CYCLE Online Festival.

Daftar tim dan penulis yang menjadi host:
1. Tim Cinta Pertama - Host: Alvi Syahrin
2. Tim PDKT - Host:Yoanna Dianika
3. Tim Pacaran - Host: Bernard Batubara
4. Tim Patah Hati - Host: Kireina Enno
5. Tim Move On - Host: Widyawati Oktavia
6. Tim Komitmen - Host: Riawani Elyta

Tiap tim akan berlomba mengumpulkan poin terbanyak selama 12 hari dari 6 perlombaan berupa menulis berantai, TTS Facebook, estafet twit, susun playlist, cerdas cermat Twitter, GagasPedia competition. 

Tanggal 15 Mei 2015 kemarin adalah pengumuman siapa saja yang masuk dalam tim Love Cycle Gagasmedia. Tepat pukul 20.00 WIB, twitter @gagasmedia sudah ramai oleh twit-twit yang masuk dengan tulisan " Hore, aku jadi anggota (hastag tim) (no urut dalam tim) di #LoveCycle Online Festival (mention akun host) ". Rasa penasaran pun menghampiriku karena aku pun pernah submit di lovecycleonlinefestival.blogspot.com untuk masuk dalam tim Patah Hati dengan host mba Kireina Enno.

Tepat pukul 20.15 WIB aku pun scroll blog #LoveCycle untuk mencari namaku, ternyata namaku ada di Tim Patah Hati nomor 1. Yes!!

                                                            #TimPatahHati no. 1

Walaupun aku single fighter dalam lomba itu, tapi dengan pengalaman ke-patah hati-an ku selama ini semoga bisa menang dan membawa tim ku menjadi juara. Bismillah. Fighting!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta Pertama

MATI RASA

KATA MUTIARA