#TimPatahHati - Ini bukan sekedar patah hati biasa



Akhirnya aku masuk dalam #TimPatahHati nya mba Kireina Enno sebagai hostnya dan sebagai single fighter dalam lomba susun playlist, mulai detik ini aku mencari referensi lagu-lagu all about broken heart. Tragis sih memang, disaat sedang mencoba untuk bangkit dari lingkaran percintaan paling bawah, nyatanya harus mengulik kenangan-kenangan yang terkadang menggores luka di hati. aihhh, sedapp. Tak apalah, aku ingin berbagi semua rasa sakit ini kepada semua orang supaya aku bisa dengan segera naik dalam lingkaran percintaan paling atas. Mungkin orang lain bisa dengan mudahnya curhat kepada orang-orang sekitarnya tentang rasa patah mereka, namun beda halnya denganku yang ingin bercerita dengan kalian melalui tulisan dan lagu. Doakan saya untuk menang ya kawan!



p.s. : Setelah berabad-abad meninggalkan dunia blogger karena terlena dengan media yang lain, kali ini selain untuk lomba, semoga bisa istiqomah untuk mengurus blog ini lagi. Walaupun pembaca blog saya sangat minin, tapi sebuah karya tidak dinilai dari berapa banyak pembacanya kan? tetapi dari ketekunan kita sebagai pencipta karya untuk menghasilkan karya yang orisinil dan berkualitas. semoga saja karya saya ini ada yang mengapresiasi. 

#TimPatahHati Fighting!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta Pertama

MATI RASA

KATA MUTIARA